Probio C Serum

10 ml

Vitamin C mampu mengurangi munculnya garis-garis halus dan warna kulit yang tidak merata, serta memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan lebih terhidrasi.

image01

Probio C Spray

50 ml

Probio-C® Spray adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang mengandung Vitamin C yaitu vitamin yang larut dalam air. Vitamin C merupakan penangkal radikal bebas dan antioksidan menakjubkan yang melindungi sel dari stres ekstraselular (anti penuaan dini).

image02

Produk

Beberapa Gambar tentang Probio C

project 1

Probio C 10 ml

NamaProbio C Serum 10 ml
Batch NoNA18130101081
ProduksiPT. Ikapharmindo Putramas
1 Box 12 pcs

Menyamarkan Kerutan, Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah, Mencegah penuaan dini, Mengenyalkan dan melenturkan kulit, Menghaluskan kulit, Mencerahkan kulit ( look brightness ), Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit, Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

project 2

Probio C 10 ml

NamaProbio C 10 ml
Batch NoNA18130101081
ProduksiPT. Ikapharmindo Putramas
StokBanyak

Menyamarkan Kerutan, Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah, Mencegah penuaan dini, Mengenyalkan dan melenturkan kulit, Menghaluskan kulit, Mencerahkan kulit ( look brightness ), Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit, Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

project 3

Probio C 10 ml

NamaProbio C 10 ml
Batch NoNA18130101081
ProduksiPT. Ikapharmindo Putramas
StokBanyak

Menyamarkan Kerutan, Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah, Mencegah penuaan dini, Mengenyalkan dan melenturkan kulit, Menghaluskan kulit, Mencerahkan kulit ( look brightness ), Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit, Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

project 4

Probio C Serum 50 ml

NamaProbio C Serum 50 ml
Batch NoNA18140100394
ProduksiPT. Ikapharmindo Putramas
1 Box 24 pcs

Probio-C® Spray adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang mengandung Vitamin C yaitu vitamin yang larut dalam air. Vitamin C yang juga dikenal dengan nama kimia Ascorbic acid (Asam askorbat) merupakan penangkal radikal bebas dan antioksidan menakjubkan yang melindungi sel dari stres ekstraselular (sebagai anti penuaan dini). Vitamin C mampu mengurangi munculnya garis-garis halus dan warna kulit yang tidak merata, serta memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan lebih terhidrasi.

project 5

Probio C Serum 50 ml

NamaProbio C Serum 50 ml
Batch NoNA18140100394
ProduksiPT. Ikapharmindo Putramas
1 Box 24 pcs

Probio-C® Spray adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang mengandung Vitamin C yaitu vitamin yang larut dalam air. Vitamin C yang juga dikenal dengan nama kimia Ascorbic acid (Asam askorbat) merupakan penangkal radikal bebas dan antioksidan menakjubkan yang melindungi sel dari stres ekstraselular (sebagai anti penuaan dini). Vitamin C mampu mengurangi munculnya garis-garis halus dan warna kulit yang tidak merata, serta memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan lebih terhidrasi.

project 6

Probio C Serum 50 ml

NamaProbio C Serum 50 ml
Batch NoNA18140100394
ProduksiPT. Ikapharmindo Putramas
1 Box 24 pcs

Probio-C® Spray adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang mengandung Vitamin C yaitu vitamin yang larut dalam air. Vitamin C yang juga dikenal dengan nama kimia Ascorbic acid (Asam askorbat) merupakan penangkal radikal bebas dan antioksidan menakjubkan yang melindungi sel dari stres ekstraselular (sebagai anti penuaan dini). Vitamin C mampu mengurangi munculnya garis-garis halus dan warna kulit yang tidak merata, serta memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan lebih terhidrasi.

  • project 1

    Probio C Serum 10 ml

    Klik Gambar...

  • project 2

    Probio C Serum 10 ml

    Klik Gambar...

  • project 3

    Probio C Serum 10 ml

    Klik Gambar...

  • project 4

    Probio C Spray 50 ml

    Klik Gambar...

  • project 5

    Probio C Spray 50 ml

    Klik Gambar...

  • project 6

    Probio C Spray 50 ml

    Klik Gambar...

Apa Kata Pelanggan...??

Berikut beberapa testimoni dari pelanggan.

"Saya merasa kulit wajah saya kering sekali karena terlalu sering di ruangan ber-AC. Lalu saya mencoba nutrisi penyegar wajah Probio-C® Spray yang di sarankan oleh teman saya. Setelah menggunakan Probio-C® Spray saya merasa wajah saya menjadi lebih segar. Selain itu aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit. Sehingga saya tidak perlu khawatir lagi jika terlalu sering berada di ruangan ber-AC. Terima kasih Probio-C® Spray :) http://www.probiocspray.com/ "

client 1 Resti Karyawati

"Aku Ina, mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Mau berbagi cerita sedikit nih, udah dua bulan aku pake Probio-C Vitamin C Spray setiap pagi sebelum berangkat ngampus & malam menjelang tidur. Mukaku jadi gak kering loh. Nyaman bgt sama produk ini, recommend bgt deh pokonya! Sukses trs buat Probio-C Vitamin C Spray .. " http://www.probiocspray.com/

client 2 Ina Mahasiswi

"Si mungil ini hanya 10ml aja, kecil sih… tapi besar manfaatnya. Hahahah….. Soalnya setelah aku pake produk ini bekas jerewi yang item2 cepet pudar, trus kulit jadi kenceng, fresh pokoknya. Tapi…. Masih ada tapinya, kata dokter waktu itu untuk beberapa orang akan timbul rasa pedih/gatal pertama kali pake’produk ini tapi itu ga’ selamanya. Setelah terbiasa akan ilang kok. Tapi untungnya, aku ga’ ngerasain pedih/gatal sedikitpun. :-) Aku pake produk ini 2X sehari, pagi sebelum pake bedak sama malem sebelum tidur"

client 3 http://lisyahaura.blogspot.com/

"Perfection is Achieved Not When There Is Nothing More to Add, But When There Is Nothing Left to Take Away"

Harga

Serum 10 ml

  • Rp. 55.000 ,-
  • 1 Box Isi 12 pcs

Spray 50 ml

  • Rp. 54.000 ,-
  • 1 box Isi 24 pcs

Ongkos Kirim

  • Wil. Surabaya Via Gojek ,-
  • Luar Kota JNE / POS / J&T

Info lebih lanjut

Hubungi kami

Probio C Shop

Probio C Serum dan Spray

Budi

info@probiocshop.com

SMS / Whatsapp

087880022580

Media Sosial